Rabu, 17 April 2013

3 Auto ready And nyemplung Point Blank Mause Macro (for GB exp)

Disini Saya Akan Share Script Makro Buatan ane sendiri buat GB Exp Agan Agan
Jadi Agan bisa GB sendiri Tanpa Biaya GB Exp Char point Blanknya Tentunya masih modal Sewa Kompi Big Grin


Download

Virus Total

1. Pertama Instal Oscar Editor ( cari di google bnyk )
2. pilih Profile dimana akan di-Inject Scriptnya
Contoh : Profile 1
3.Pilih Tombol Mana Agan Mau Inject Scriptnya
Contoh disini Saya Inject di Tombol No. 4
4.Pencet No 4 dan pilih Macro Manager
5.Bagian Atas Ada Bacaan Macro Klik dan Open Dimana File Script Disimpan dan Kemuadian Save dan Jangan Lupa Juga di Save di MacroLibrarynya
6.Setelah Semua di save Coba agan login PB Masuk Room dan Pencet No 4 Tersebut

Cuma Untuk Mouse Macro
Selamat Mencoba dan Coba kreasikan sendiri Kecepatannya Menurut Kebutuhan anda

Ditulis Oleh : Andri Bozer ~ Tips dan Trik Blogspot

Riyan Cah Cheat Sobat sedang membaca artikel tentang Auto ready And nyemplung Point Blank Mause Macro (for GB exp). Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

3 Comments

Jodie Farhan mengatakan...

gan ente cirebon daerah mana? ane jg cirebon nih bisa tolong setting'in macro gak ga? kalau bisa nnti ane ktmpt ente tenang aja ada duit rokok nya kok :)

fajar suryana mengatakan...

agan ga bisa setting nya ? biar ane ajarin

armen stefano mengatakan...

script untuk auto lempar bom juga di update ya gan!!! :) yang di airport

Bagaimana Pendapat Anda ?